Profil

Profile BLS (All about kualitas standar BLS)

BullRecommend adalah Situs yang memberikan hasil analisis saham berdasarkan kaidah Value Investing. Apa itu Value Investing?, Value Investing adalah strategi berinvestasi dengan cara membeli suatu saham yang diperdagangkan di bawah nilai intrinsiknya (Paradigma ini dikenalkan oleh Benjamin Graham atau Guru langsung dari Investor Value Legendaris Warren Buffet).

Charting TrendFollower NOT SwingTrading (Charting TNS) adalah Charting yang pertama kali diciptakan dan satu – satunya yang dimiliki oleh BullRecommend (Limited Seat). Charting TNS merupakan keunggulan kompetitif BullRecommend LS dimana Charting TNS ini masih original diciptakan oleh BLS melalui perhitungan detail analisis fundamental, valuasi bisnis perusahaan, geopolitik yang berdampak pada industri tertentu, gejolak harga komoditas & migas (Khusus saham sektor Migas dan Komoditas), Kebijakan terkini pemerintah dan aksi korporasi perusahaan.

Pada Charting TNS terdapat titik Harga Beli terbaik sesuai kaidah Value Investing, Syarat tertentu mengenai kelangsungan propektif harga saham perusahaan, “Jaminan eksternal & internal” sesuai kaidah Value Investing, Perhitungan valuasi (fundamental) saham serta Harga Potensi kenaikannya.

Semua informasi yang Anda terima sudah Kami saring, mudah dipahami dan relevan. (Rekomendasi & Updated Real_time hasil Analisis Komprehensif akan Anda terima melalui Telegram Channel BLS).



Sumber informasi Kami antara lain :
Charting TrendFollower NOT SwingTrading

 

 

 

 
Fundamental Analysis & "Jaminan" dalam kaidah Value Investing

 

 

 

 
Dan dari berbagai sumber yang kredibel seperti di bawah ini, yang kemudian diolah sendiri :

 

 

 

Hal - hal di atas akan Anda dapatkan sebagai member BLS.
(Visited 834 times, 3 visits today)