Recruitment : We’re Hiring! Value Investing – Assistant & Value Investing – Junior Partner !

Holcim Indonesia : UnderValue, Brand, Market Share and Experience, Nothing To Lose mempunyai saham SMCB ? :: Good or Bad ?
July 9, 2018
Ebook Review atas Laporan Keuangan Kuartal II – Tahun 2018
July 15, 2018
Show all

Recruitment : We’re Hiring! Value Investing – Assistant & Value Investing – Junior Partner !

Dear investor dari berbagai profesi, // 11 Juli 2018 //

Investor baru di pasar modal tumbuh 41% dalam 2 tahun terakhir dihitung sejak BEI gencar melakukan kampanye “Yuk Nabung Saham” hingga tahun 2017 lalu, bagaimana jika dihitung hingga pertengahan tahun 2018 ini ?. Yups, sudah pasti investor baru yang masuk di pasar modal semakin banyak !

So, semakin banyaknya investor baru yang masuk di Pasar Modal Indonesia, ternyata juga semakin meningkatkan kepopuleran investasi saham dengan Metode Value Investing dan semakin banyak meningkatkan jumlah pengunjung atau visitor website bullrecommend.com yang digunakan sebagai situs belajar dan referensi pemilihan saham sesuai kaidah Value Investing.

Tidak heran belakangan ini Penulis sekaligus founder bullrecommend.com juga sangat banyak sekali mendapatkan permintaan [catatan : permintaan dari perseorangan, komunitas pasar saham maupun permintaan dari beberapa institusi] untuk segera mengisi workshop, private coaching class ataupun seminar.

Namun, karena Penulis juga memerlukan cukup waktu untuk selalu memberikan update review – review hasil laporan keuangan dengan sangat ketat agar memperoleh hasil yang optimal dan agar Penulis dapat segera mengisi pelatihan tersebut secara keseluruhan, maka Penulis melalui bullrecommend.com bermaksud membuka recruitment untuk mengisi posisi sebagai Value Investing – Assistant dan Value Investing – Junior Partner.

Tugas sebagai Value Investing – Asistant adalah sebagai berikut :

  • Mendukung Penulis secara teknis saat berlangsungnya kelas workshop dan seminar [kecuali, Private Coaching Class] khususnya yang di adakan di kota Surabaya dan sekitarnya [Kecuali, di kota – kota besar lainnya maka Penulis akan memberikan kebijakan tersendiri terkait Job Desc].

 

Calon Yang Diminta [sebagai Value Investing – Assistant] Harus Memenuhi Persyaratan sbb :

  1. Pria / wanita,
  2. Berpenampilan menarik,
  3. Usia 21 – 45 tahun,
  4. Latar belakang pendidikan semua bidang akademis [Manajemen/Ekonomi/Akuntansi Lebih Disukai],
  5. Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai investor saham,
  6. Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Investor Relation/Auditor [Lebih Disukai],
  7. Telah mengikuti Pelatihan Pasar Modal Saham di BEI tingkat Basic – Advanced, [Memiliki sertifikat sekolah pasar modal Basic – Advanced],
  8. Mahir dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan.
  9. Memahami dan menguasai investasi saham dengan metode value investing [Lebih disukai jika calon atau kandidat Value Investing – Assistant sering membaca artikel – artikel di bullrecommend.com terkait Value Investing].

 

Posisi Value Investing – Assistant bersifat part time job (Tentunya, Anda hanya akan mendukung secara teknis setiap Penulis mengadakan Workshop ataupun Seminar). Anda tetap dapat sambil bekerja di pekerjaan Anda sebelumnya.

Silahkan kirim email ke bullrecommend@gmail.com, dengan subjek email ‘Value Investing – Assistant’, paling lambat hari Selasa, 31 Juli 2018. Sertakan CV lengkap Anda beserta foto [catatan : pas foto dan seluruh badan, berpakaian sopan dan rapi], serta berikan uraian melalui essay singkat mengenai alasan kenapa anda cocok untuk menempati posisi ini [baca : Value Investing – Assistant].

Tugas sebagai Value Investing – Junior Partner adalah sebagai berikut :

  • Membantu penulis men-filter dan men-screening saham – saham yang sesuai dengan kaidah Value Investing, dengan membaca laporan keuangan emiten satu per satu serta menelusuri pos per pos akun pada setiap komponen penyusun laporan keuangan emiten,
  • Membantu menjadi StockPick Reminder, dimana Anda memberikan info kepada penulis jika ada calon saham – saham pilihan yang telah masuk StockPick sebelumnya dan mulai ada indikasi Recovery Kinerja.
  • Memberikan pendapat secara mandiri kepada Penulis terkait analisis komprehensif, (Tentu saja, Anda harus memiliki wawasan yang luas tentang pasar modal saham dan analisis pos per pos akun laporan keuangan, tidak hanya perubahan naik atau turunnya nominal pada komponen dalam laporan keuangan nya saja),
  • Dan membantu Penulis menganalisis kondisi sektoral, IHSG, makro ekonomi, kebijakan pemerintah, dan sebagainya.

 

Khusus posisi Value Investing – Junior Partner maka Anda akan sering terhubung dengan penulis via Whatsapp dan Telpon, Anda bisa bertanya dan berdiskusi setiap saat dengan Penulis terkait perkembangan Capital Market .

Selain itu meeting berdasarkan schedule yang Penulis buat juga akan dilakukan untuk diskusi apapun terkait saham pilihan, perkembangan market dan lain sebagainya.

 

Reward khusus posisi Value Investing – Junior Partner :

  • Jika Penulis memperoleh profit di saham pilihan, tentunya Anda juga mendapatkan profit sesuai dana milik Anda sendiri yang Anda investasikan di saham pilihan tersebut dan ada dalam portofolio milik Anda sendiri,
  • Bonus uang tunai dan paket jalan – jalan ke destinasi wisata terkenal di Indonesia, bahkan tidak menutup kemungkinan ke luar negeri [Jika dan hanya jika Anda berhasil membantu Penulis dalam menghasilkan kinerja investasi yang sangat baik].

 

Calon Yang Diminta [sebagai Value Investing – Junior Partner] Harus Memenuhi Persyaratan sbb :

  1. Pria / wanita,
  2. Berpenampilan menarik,
  3. Usia 25 – 45 tahun,
  4. Latar belakang pendidikan Manajemen/Ekonomi/Akuntansi,
  5. Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai investor saham,
  6. Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Investor Relation/Auditor [Lebih Disukai],
  7. Telah mengikuti Pelatihan Pasar Modal Saham di BEI tingkat Basic – Advanced, [Memiliki sertifikat sekolah pasar modal Basic – Advanced],
  8. Mahir dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan.
  9. Memahami dan menguasai investasi saham dengan metode value investing [Lebih disukai jika calon atau kandidat Value Investing – Assistant sering membaca artikel – artikel di bullrecommend.com terkait Value Investing].
  10. Memiliki sertifikat WMI, CFA dan semacamnya. [Lebih Disukai].

 

Silahkan kirim email ke bullrecommend@gmail.com, dengan subjek email ‘Value Investing – Junior Partner’, paling lambat hari Selasa, 31 Juli 2018. Sertakan CV lengkap Anda beserta foto [catatan : pas foto dan seluruh badan, berpakaian sopan dan rapi],

Serta berikan uraian melalui essay singkat mengenai alasan kenapa anda cocok untuk menempati posisi ini [baca : Value Investing – Junior Parner] dan ceritakan bagaimana pengalaman Anda memperoleh saham yang mampu memberikan Capital Gain JUMBO atau ratusan % atau bahkan ribuan % dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun [catatan : ceritakan jika Anda memiliki pengalaman tersebut].

Email diterima paling lambat 31 Juli 2018 // hanya kandidat atau calon yang memenuhi kriteria yang akan menerima balasan email dari bullrecommend@gmail.com .


 

Jika Anda cocok dengan Value Investing ala BullRecommend dan ingin mendapatkan hasil analisis BullRecommend LS lebih lengkap seperti di atas untuk saham – saham berpotensi lainnya, silahkan JOIN dengan BullRecommend LS. Klik REGISTRASI —> (di sini)

Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas berikut, Klik —> (di sini)

Beberapa Charting TrendFollower NOT SwingTrading bisa Anda lihat disini : Klik —> (di sini)

Apakah Anda cocok dengan Value Investing BLS ?. Klik —> (di sini)

Apa itu Value Investing BullRecommend ?. Klik —> (di sini)

Profil dari BullRecommend. Klik —> (di sini)

Value Investing Indonesia BullRecommend !

(Visited 393 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *