Tentang Bull Recommend | Value Investing Indonesia

BullRecommend adalah Pelopor analis saham (Saham di Indonesia / value investing indonesia) yang memadukkan metode Value Investing dengan “Charting TrendFollower NOT SwingTrading“. Idealnya metode yang digunakan oleh BullRecommend ini cocok untuk Investor dari berbagai Profesi (Dokter, Dosen, Arsitek, Pilot, Mahasiswa, Desainer, Penyanyi, Teknisi dan berbagai profesi lainnya) yang tentunya tidak ingin disibukkan dengan fluktuasi harga harian, tiap menit atau bahkan tiap saat. Namun tetap profit optimal dalam waktu ideal.

BullRecommend "value investing indonesia"telah memiliki 90% Anggota (Member BullRecommend Limited Seat) BLS di Indonesia dan 10% Anggota BLS yang berada di berbagai negara seperti : Hongkong, Singapore, Jepang, Malaysia, Brunei, Qatar dan beberapa negara lainnya.

Kenapa hal ini (Baca : Anggota BLS / Investor yang berada di berbagai Negara) bisa JOIN atau berminat bergabung dengan BullRecommend?. Karena BullRecommend memberikan metode Investasi dengan metode yang paling ideal di berbagai waktu.

Keunggulan kompetitif BullRecommend adalah sampai dengan situs ini di tulis, BullRecommend adalah satu – satunya dan yang pertama kali mengkombinasikan metode Value Investing Indonesia dengan Charting TrendFollower NOT SwingTrading.

Keunggulan kompetitif lain yang dimiliki BullRecommend Limited Seat adalah BLS merupakan satu – satunya situs analis Pure Value Investing Real-Time yang menggunakan aplikasi Telegram Channel. Saat ini kebanyakan yang menggunakan Telegram adalah analisis Trading. Yang perlu di garis bawahi adalah BLS merupakan situs analis yang konsisten dengan Pure Value Investing (Murni Value Investing) tidak ada campuran trading, tik – tok, Beta Count , ataupun semacamnya.

Visi BullRecommend adalah meningkatkan jumlah Investor Saham di Bursa Efek Indonesia, seraya semakin memperkenalkan dan menumbuhkan jumlah Investor Value.
Misi BullRecommend adalah menghadirkan metode serta mindset Value Investing untuk para Investor dari berbagai profesi (Dokter, Dosen, Perawat, Penyanyi, Pilot, Arsitek, Teknisi, Programer, dan berbagai profesi lainnya) yang ingin sekali sukses di dunia pasar modal saham dengan cara atau metode yang paling ideal dilakukan oleh siapa saja dengan profesi apa saja tanpa bimbang dengan keputusan atas investasi sahamnya, namun tetap dapat meraih profit optimal dalam waktu ideal.
(Visited 585 times, 4 visits today)