Tentang bullrecommend.com

TENTANG BULLRECOMMEND.COM

Saham Value Investing Indonesia


Your No. 1
value
investing partner
In IDX

bullrecommend.com adalah situs pembelajaran & referensi yang memberikan hasil analisis saham berdasarkan kaidah Value investing.

Sesuai dengan motto kami : Your No. 1 Value Investing Partner in IDX, bullrecommend.com didirikan untuk memperkenalkan dan menumbuhkan jumlah value investor saham di Indonesia.

bullrecommend.com menerapkan metode value investing dalam hal analisis saham untuk memberikan second opinion [bukan saran] yang ideal bagi siapapun khususnya yang akan/telah/sedang menjadi investor saham di Indonesia.

Idealnya metode yang digunakan oleh bullrecommend.com cocok untuk investor dari berbagai profesi (Mahasiswa, Dokter, Dosen, Arsitek, Pilot, Desainer, Penyanti, Youtuber, Influencer dan berbagai profesi lainnya) yang tentunya tidak ingin disibukkan atau direpotkan dengan fluktuasi harga saham tiap hari, tiap menit atau bahkan tiap saat, namun tetap profit optimal dalam waktu ideal.

Bullrecommend.com "value investing Indonesia" telah memiliki anggota (member bullrecommend.com) di seluruh Indonesia dan anggota yang berada di berbagai negara seperti Hongkong, Singapora, Jepang, Malaysia, Brunei, Qatar dan beberapa negara lainnya.

Kenapa anggota bullrecommend.com / investor yang berada di berbagai Negara bisa JOIN atau berminat bergabung dengan bullrecommend.com?. Hal ini dikarenakan bullrecommend.com memberikan pembelajaran & second opinion berinvestasi saham berdasarkan metode value investing yaitu metode berinvestasi saham yang paling ideal di berbagai waktu.

Keunggulan kompetitif bullrecommend.com adalah satu - satunya situs analis Pure Value Investing Real-Time yang menggunakan aplikasi Telegram Channel dan Group. Saat ini kebanyakan yang menggunakan aplikasi Telegram adalah analisis Trading. Perlu di garis bawahi adalah bullrecommend.com merupakan situs pembelajaran & second opinion yang konsisten menggunakan metode Pure Value Investing (Murni Value Investing) tidak ada campuran trading, tik-tok ataupun semacamnya.

bullrecommend.com didirikan pada 14 Januari 2017 di Surabaya, Indonesia, dengan tujuan utama untuk mendukung pengenalan dan pembelajaran mengenai investasi saham, seraya semakin memperkenalkan dan menumbuhkan jumlah investor Value di Indonesia.

Sejak awal pendiriannya, bullrecommend.com menjangkau investor saham Indonesia dari berbagai profesi. Saat ini Anda bisa menikmati layanan bullrecommend.com dari berbagai platform seperti Telegram Messenger t.me/BullRecommend serta Instagram @bullrecommend.

bullrecommend.com didirikan oleh Andrian Oktianto, S.A. untuk lebih lengkap tentang pendiri bullrecommend.com bisa baca lebih lanjut (disini).

(Visited 1,638 times, 1 visits today)