Testimoni

Nama : Daniel WS

Profesi utama : karyawan perusahaan swasta.

Profit : KBLI 98%, MCOR 6,33, MYOH 9%

Saya awalnya adalah trader yg curi-curi waktu kerja utama saya dan itu membuat saya tdk bisa fokus dg baik pada kerja ataupun saham.

Semenjak saya join Bull Recommend Group, 1 bulan ini, saya dapat serius di kerja utama, tanpa terbeban oleh fluktuasi saham harian, dan yg terpenting adalah TETAP CUAN

Pemaparan Fundamental perusahaan dibawakan dg padat, jelas dan mudah dimengerti sehingga saya semakin mantab dan PD dalam memilih saham dan juga semakin mengerti cara melakukan Fundamental Analisys.

Terima kasih Bull Recommend.

Salam Sukses.

Daniel W
Nama : Raihan/Ire

Pekerjaan : Mahasiswa(tingkat akhir)

Best performance this far : NIKL(50%)> Yg sebenarnya kalau di hold bisa jadi 500%an dalam waktu 4 bulan ke depan.

Jujur waktu pertama kali saya kenal adrian/bull recommend saya merasa ini hanya analis gadungan yg biasa ada di pasar, yg cuma cerita profitnya saja pdhl di belakang itu lbh banyak ruginya..Tapi bull recommend berbeda, saya yg selama ini tidak mengerti harus memulai value investing darimana(baca buku intelligent investor malah tambah bingung), sangat terbantu dengan adanya bull recommend ini, khususnya semenjak ada telegram..

Dan yg paling berkesan adalah kesiapan adrian yg selalu menjawab keluhan2 dan keresahan saya dalam membeli maupun menghold saham2 yg telah direkomendasikan, yg saya tahu saya sendiri pasti sering menjengkelkan dia..Terima kasih kepada bull recommend, saya ucapkan dari hati saya yg paling tulus..

Semoga kedepannya kita bisa menjadi investor yang sukses dan lebih berguna lagi bagi orang2 di sekitar kita!!!

Nama : JC

Profesi : Information System Manager

Floating Profit : PTRO 25%, KBLI 40.6%, SIMP 14.6%, BRPT 48.40%

Awalnya ragu dan pesimis ketika ada penawaran joint BullRecommend. Seperti yang lalu2 joint rekomendasi ini, joint rekomendasi itu, apaan sih? Kurang memuaskan hasilnya.Suatu saat tergerak juga buat joint coba-coba joint yang satu bulan nothing to lose, teryata Bull itu beda dengan yang lain nya.BullRecomend lebih mengarah ke FA dibanding yang lain dimana analisa yang diberikan benar-benar dilakukan secara professional, mendetail dan logis sehingga saya tidak ragu dalam membeli saham yang direkomendasikan walaupun beberapa saham tidak selalu naik cepat tetapi dengan hasil analisa yang diberikan saya tidak  panik dan tidak perlu CL yang hanya akan membawa kerugian.

Yang lebih penting lagi mindset saya di saham totally changed dimana dahulu lebih mengarah ke gambling dan bersifat untung-untungan. Untung 2-3% langsung jual karena beli saham tanpa dasar yang kuat hasilnya cape dan keuntungan seadanya bahkan merugi. Tetapi sekarang saya lebih percaya diri karena saham yang dibeli memounysi dasar dan alasan kuat untuk naik.

Cukup ikuti instruksi harga entry dan tunggu hasilnya, dengan tehknik ini  membuat saya tetap santai juga walaupun saham naik, karena semakin di hold harga akan semakin naik dan bertambah profit  setiap harinya sementara belun ada instruksi jual JUST HOLD and LET THE PROFIT RUN.Tanpa pikir panjang setelah pengalaman bersama BullRecomend langsung tambah membership karena harga berlangganan tidak seberapa dibanding dengan keuntungan yang saya peroleh.

Terima kasih banyak Pak Ian dan team, Trading in stock never be the same again.Bagi yang baru berencana  akan joint Hati-Hati menjadi addicted dengan rekomendasi BullRecommend .

Salam profit selalu. 
Dear Bull Recommend LS

Profesi : Karyawan Swasta

Taking Profit : BUMI 21%, MYOH 12%

Hold : MAIN 6%, BULL 2%, INDS -3%Saya baru join dengan BLS sekitar 2-3 minggu dan sebelumnya selama 3 bulan ini saya lebih sering trading dan selama 2 minggu ini mengikuti suggest dari BLS profitnya sudah lebih besar dibandingkan profit trading selama 3 bulan sebelumnya. Terima kasih atas rekomendasi dan ulasannya yang sangat bermanfaat.Note : Agak menyesal karena baru tahu Bull LS tahun ini, mungkin perlu gencar iklan pak...hehehe..:)

Semoga semakin sukses dan selalu CUAN JUMBO :)

Terima kasih.

Elson

Tambahan ya pak :Sekalian saya mau minta masukan pak..Untuk INDS dan ERAA lebih rekomendasi mana ya pak? Karena saya lihat INDS ini cenderung bergerak di range itu saja jadi ada rencana untuk switch ke ERAA karena keterbatasan sisa dana. Atau ada rekomendasi / masukan yang lain..tks

 
Dear Bull Recommend LS,

Nama : Ferdi

Profesi : Investor Value

Taking Profit : BUMI (11%)

hari pertama join Bull Recommend. DEWA (11%) sampai hari ini. WSBP (1%).Bull Recommend memang memberikan arahan dan instruksi yang jelas serta profitable. Saya tidak menyesal join dan sangat recommend untuk cuan.

Best Regards,

Ferdi

P.S: jangan lupa ya free upgrade perpanjang 3 bulannya :-)
 
Nama: FW
Profesi utama: project manager
Floating profit: CEKA (36%), BUMI (38.44%), MYOH (29.96%), DEWA (15.96%)
Saya adalah investor awam yang baru ingin memulai didunia saham. Pertama kali trading, saya masih menggunakan metode day trading, dimana pada awalnya saya untung 10% dalam shari dari portfolio. Awalnya saya pikir ternyata mudah untuk cuan, jadinya saya lanjut dengan metode ini selama kurang dr 1 bulan. Alhasil menjadi rugi 5% dari portfolio karena ketidaktahuan saya mengenai trading saham.
Persepsi saya didunia saham berubah ketika join bullrecommend, dimana saya juga secara tdk langsung belajar bagaimana cuan dgn metode yg tepat dan tdk gambling. Saya baru sebulan join bullrecommend, dan hasilnya pun sangat memuaskan. Analisis yg diberikan sgt detail dan sesuai fakta yg ada. Terbukti, selama saya join dgn bullrecommend, portfolio saya tumbuh 15% dari sebelumnya rugi 5%. Walaupun terkadang saham  yg direkomendasikan turun, tapi saya bisa tetap tenang karena hasil paparan fundamental yg kuat dr bullrecommend, merubah mindset saya dari panikan menjadi mengambil untung ketika pasar salah harga.
Bullrecommend benar2 cocok untuk trader pemula maupun pro yg tdk memiliki waktu byk utk menganalisis suatu saham. Dibandingkan dgn membayar workshop, jauh lebih bermanfaat jika kita langganan di bullrecommend dan sisanya kita investasikan uangnya ke saham pilihan bullrecommend
Dear BullRecommend
Nama : Aditya R Setyawan
Profesi : Mahasiswa
Take Profit : KBLI (139%)
Floating Profit : BRMS (-7%), WSBP (-4%), BULL (13%), BUMI (54%), KBLI (139%), MCOR (38%)
Awalnya saya saat akan membeli maupun menjual hanya menggunakan istilah feelingmology saja, hal ini karena masih bingung dan pemula dalam dunia saham. Setelah itu saya coba cari berbagai refrensi metode dalam invest saham hingga saya berkenalan dengan Pak Ian, beliau yang mengenalkan saya pada BullRecommend ini dan saya putuskan untuk belajar dan Join pada 29 Maret kemarin. Saya coba baca pelan tiap analisis yang telah dipaparkan, saya mantabkan untuk membeli plus disesuaikan dengan dana saya (maklum masih mahasiswa pak/bu hehe) dan belajar lagi.
Beberapa saham yang saya tulis memang masih dalam kondisi merah (-), maka dari itu ada saham yang saya take profit untuk bisa menambah dana cadangan. Memang semua telah dijabarkan lengkap analisisnya oleh team BullRecommend, namun beli/jual/hold pilihan masing-masing. Menurut saya salah satu yang diajarkan adalah bukan hanya menjadi investor berjangka tapi CUAN jangka panjang juga.
Terima kasih BullRecommend
Salam Sukses

Perkenalkan nama saya : Angga

Pekerjaan : inspector & teknisi lab

Start join :11 maret 2017

Realisasi profit : MCOR (20%), SRIL (20%), KBLI (40%)Floating profit / loss : BULL (9%) KBLI(+7%) beli ke 2 retracement, ERAA (+2.4%)

Dear Tim Bull recommend,

Dari awal start trading saham di 2016 kira2 bulan Agustus saya sudah profit namun kurang maksimal karena ada beberapa saham yang tingkat loss nya lumayan tinggi.Dengan adanya rekomendasi dari Tim Bull Recommend saya sangat terbantu terutama karena pekerjaan yang kadang tidak bisa lihat perkembangan di bursa secara real time.Analisa dan rekomendasi dari Tim Bull Recommend sangat komprehensif dan mendetail, dilihat dari fundamental perusahaan, maupun sisi eksternal yang mendukung.Terus terang baru dapat info baru - baru ini saja, wah kalau gabung dari dulu mungkin lebih josss profitnya.Dengan bergabung menjadi anggota bull recommend limited seat sungguh menguntungkan, untuk teman-teman yang belum bergabung saya sarankan segera untuk bergabung supaya merasakan profit maksimal dan belajar menjadi value investor.

 Salam
Nama : Usama
Profesi : Automotive Engineer
Taking profit : Belum, masih simpan untuk cuan panjang. =) 
Setelah Join dengan Bull, tepat 1 minggu yg lalu saya mencoba pakai grup premium lagi, dimana sebelumnya saya lebih banyak LOSS yg di akumulasi hingga 45%!! dan pilihan emiten yang sangat lambaatt pergerakannya berbulan bulan saya diharuskan HOLD tanpa ada naik berarti,, saya hampir saja memutuskan untuk angkat kaki dari pasar modal selamanya . dana sudah saya keluarkan / jual semua emiten, lalu saya berpikir lagi sejenak beberapa hari... saya tidak mau menyerah.
saya tidak mau kalah dan saya yakin bisa mengalahkan pasar modal.
Melihat promosi Bull di telegram saya pikir tidak ada rugi nya membayar 150 ribu saya mencoba untuk 1 bulan, awalnya saya ragu baca pilihan sahamnya,  ternyata setelah baca prospek value yang digambarkan barulah pikiran saya terbuka dan benar saja saya tepat memilih HRUM 1 minggu yg lalu dan sekarang Alhamdulillah sudah Hold floating profit 12% lebih,, mungkin belum banyak dibandingkan ratusan persen tapi untuk saya ini adalah kemajuan dan optimisme saya di dunia saham menjadi naik lagi. Selanjutnya saya akan perpanjang masa Join dan ambil paket yg bisa komunikasi 2 arah,agar banyak ilmu, kemungkinan beberapa bulan lagi saya juga akan bekerja di luar negeri (Jepang) saya pastikan tetap join BULL ini biar bisa tetap invest walau di negeri Sakura.. =)
Semoga tulisan singkat ini bisa inspirasi teman2 yg masih ragu arah, dan belajar value invest. trend followers!
Terimakasih Pak Ian, telah membuat komunitas ini,  semoga lancar terus dan Cuan Panjang untuk kita semua!
Salam BULLers... hehe

Nama : Ahmad FauzanProfesi : PNS

Floating profits: JPFA (11%), TINS (7%)

Pada mulanya saya ragu untuk gabung BULL RECOMMEND akan tetapi saya lihat channel value investing memberikan informasi yang bisa dijadikan contoh sampel sehingga saya memberanikan diri untuk bergabung dengan BULL RECOMMEND PREMIUM. Setelah saya bergabung dengan grup BULL RECOMMEND, saya banyak memperoleh informasi-informasi yang bisa dijadikan pedoman dalam membeli saham. Informasi yang dibagikan dijelaskan secara detail dan mudah dimengerti.

Baru 1 minggu bergabung sudah cukup untuk bayar SPP selama 3 bulan di grup premium BULL RECOMMEND. Saya rasakan inilah yang benar-benar cocok untuk seorang pekerja PNS seperti saya ini. Sungguh berbeda dalam memutuskan dan psikologi yang dirasakan ketika kita membeli suatu saham, tidak galau, bisa santai, tidak stress melihat lihat portofolio terus menerus. Akhir kata dari saya, saya ucapkan terima kasih kepada pak Ian dan tim. Angkat saya jadi murid mu guru…

Nama : IkrarProfesi utama : dokter

Taking Profit : KBLI (124%), BRMS (10%).

Saya baru belajar investasi saham beberapa bulan terakhir. Selama itu pula saya berusaha mencari model investasi yg cocok dengan logika dan pekerjaan saya, antara berfokus pada teknikal atau fundamental analisis. Saya tertarik berinvestasi saham setelah membaca biografi Warren Buffet, tertarik dengan value investing. Tapi, setelah memulai investasi, kebanyakan komunitas yg sy dapati berdagang saham dengan trading yg berfokus pada teknikal analisis. Tidak sesuai dengan yg sy bayangkan.

Seminggu yg lalu, sy bergabung dgn BLS krn tertarik dgn value investing yg ditawarkan. Sempat meragukan krn sepertinya terlalu instan. Tp, setelah menelaah beberapa action lagi, sy memutuskan bergabung, toh gak ada rugi mencoba sebulan. Ternyata, ketagihan, sy banyak belajar mengenai value investing, menjadi trend follower, termasuk indikator menentukan perusahaan yg berkinerja dan berpotensi baik, tapi salah harga, dan juga paling penting membangun pola pikir sbg seorang investor. Sy berharap dapat lebih banyak belajar lagi di BLS.

Saat bergabung, sy sebenarnya sudah punya KBLI dgn avg 322, tapi sewaktu harganya terkoreksi (floating profit 98%), sy berniat untuk lepas, taking profit. Namun, BLS menyarankan sebaliknya, BELI/HOLD di harga <615. Karena menurut sy masih logis, maka sy pun tetap mempertahankan KBLI. Alhamdulillah, per hari ini floating profit jadi 135%. Selain itu, melihat analisis BLS terhadap BMRS, sy juga memutuskan untuk BELI sesuai harga yg direkomendasikan. Per hari ini, BMRS floating profit 10%.

Regards,

Ikrar Syahmar

(Visited 880 times, 3 visits today)