Aditya R Setyawan
September 26, 2017
Ferdi
September 27, 2017
Show all

FW

 

Nama: FW

Profesi utama: project manager
Floating profit: CEKA (36%), BUMI (38.44%), MYOH (29.96%), DEWA (15.96%)
Saya adalah investor awam yang baru ingin memulai didunia saham. Pertama kali trading, saya masih menggunakan metode day trading, dimana pada awalnya saya untung 10% dalam shari dari portfolio. Awalnya saya pikir ternyata mudah untuk cuan, jadinya saya lanjut dengan metode ini selama kurang dr 1 bulan. Alhasil menjadi rugi 5% dari portfolio karena ketidaktahuan saya mengenai trading saham.
Persepsi saya didunia saham berubah ketika join bullrecommend, dimana saya juga secara tdk langsung belajar bagaimana cuan dgn metode yg tepat dan tdk gambling. Saya baru sebulan join bullrecommend, dan hasilnya pun sangat memuaskan. Analisis yg diberikan sgt detail dan sesuai fakta yg ada. Terbukti, selama saya join dgn bullrecommend, portfolio saya tumbuh 15% dari sebelumnya rugi 5%. Walaupun terkadang saham  yg direkomendasikan turun, tapi saya bisa tetap tenang karena hasil paparan fundamental yg kuat dr bullrecommend, merubah mindset saya dari panikan menjadi mengambil untung ketika pasar salah harga.
Bullrecommend benar2 cocok untuk trader pemula maupun pro yg tdk memiliki waktu byk utk menganalisis suatu saham. Dibandingkan dgn membayar workshop, jauh lebih bermanfaat jika kita langganan di bullrecommend dan sisanya kita investasikan uangnya ke saham pilihan bullrecommend
(Visited 21 times, 1 visits today)